• Jelajahi

    Copyright © Jurnal Pertanian
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kenali Tanda Kecanduan Belanja Online!

    20/05/15, 19:12 WIB Last Updated 2015-05-26T23:36:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Jitu News Info - Belanja online bukan tanpa masalah. Selain tetek-bengek keluhan konsumen sampai pada pengiriman barang yang kadang tidak sampai ke tangan pembeli, belanja online juga tidak mengurangi masalah lama: kecanduan belanja!


    Kenali Tanda Kecanduan Belanja Online!

    Jika Anda cenderung membeli barang-barang secara online, kenali tanda-tanda bahwa 'penyakit' kecanduan sudah nmulai menggerogoti dompet Anda! Berhati-hatilah! Kebiasaan tersebut bisa berdampak buruk bagi kondisi keuangan Anda. Lantas, apa saja sebenarnya indikator yang menunjukkan seseorang telah menjadi pecandu belanja online? Ini dia tanda-tandanya:

    Kerap Browsing Situs Belanja Online

    Seseorang akan membuka situs belanja di waktu luang atau memang saat dirinya membutuhkan suatu barang. Namun, jika kegiatan itu adalah rutinitas harian, itu adalah tanda bahwa Anda seorang pecandu belanja online.

    Tidak Pernah Merasa Puas

    Idealnya, seseorang akan senang saat barang yang dibeli secara online telah diterima. Tapi, jika yang terjadi sebaliknya, Anda jarang merasa puas sehingga ingin membeli barang lain yang sejenis. Ini tanda kedua bahwa Anda pencandu belanja online.

    Membelanjakan Barang Yang Sama

    Frekuensi belanja online yang terlalu sering membuat Anda lupa mengenai barang apa saja yang telah dimiliki. karenanya, cobalah periksa lemari Anda dan lihat barang-barang yang ada di dalamnya. Jika ternyata ada barang yang sama, artinya Anda adalah seorang pencandu belanja online.

    Terima Banyak Iklan Di Email

    Karena sudah sering melakukan pembelanjaan melalui online, alamat email Anda mungkin sudah terdaftar di berbagai situs penjualan. Nah, jika email Anda dibanjiri oleh berbagai promosi barang, Anda patut berhati-hati. Pasalnya, itu juga merupakan tanda bahwa Anda pecandu belanja online.

    Buka Stus Belanja Saat Jam Kerja

    Demi bisa mengakses situs belanja, Anda tak ragu menggunakan waktu kerja dan mengabaikan tugas kantor yang harusnya diselesaikan. Jika Anda melakukannya, sudah sangat jelas bila kecanduan belanja online Anda masuk dalam kategori akut.

    Itu dia 5 tanda-tanda seseorang telah menjadi seorang pecandu belanja online. Apakah Anda termasuk salah satunya? Baca, lihat, dan cermati. Demi isi dompet!! (sumber boldsky.com)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Jitu

    +