• Jelajahi

    Copyright © Jurnal Pertanian
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Cara Jitu Kencangkan Payudara Dengan Masker Pisang

    05/05/15, 17:05 WIB Last Updated 2015-05-26T23:42:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Jitu News Info - Pisang ternyata punya sejuta manfaat untuk kesehatan. Simak cara jitu membuat masker pisang untuk mengencangkan payudara

    Cara Jitu Kencangkan Payudara Dengan Masker Pisang

    Tak diragukan lagi, semua wanita ingin payudara yang indah dan kencang karena bentuk payudara bisa memengaruhi penampilan dan kepercayaan diri. Tapi, seiring dengan bertambahnya usia, payudara pun mengendur dan mengempes. Hal tersebut terjadi karena lapisan kulit payudara sangat tipis sehingga rentan rusak baik karena faktor usia, peregangan dan keturunan.

    Penurunan berat badan yang drastis juga bisa menyebabkan hilangnya lemak di daerah dada sehingga membuat kulit payudara mudah mengendur. Payudara ideal bisa didapatkan dengan menggabungkan pola makan seimbang dan olahraga teratur.

    Hal tersebut akan sangat membantu menjaga bentuk payudara. Untuk hasil yang lebih maksimal, Anda juga bisa menggunakan masker perawatan payudara yang bisa membuat kulit tetap kencang dan lembut.

    Masker tersebut bisa Anda buat sendiri di rumah dengan menggunakan pisang. Alasannya, pisang memiliki nutrisi yang baik untuk kecantikan. Mengencangkan payudara dengan pisang dapat menjadi pilihan alternatif karena murah dan hampir tidak memiliki efek samping. Caranya mudah saja, berikut penjelasannya:
    1. Siapkan 2 buah pisang mudah. 1 sendok teh garan dan madu secukupnya.
    2. Tumbuk daging buah pisang sampai halus lalu campurkan madu dan garam ke dalam tumbukan pisang.
    3. Aduk rata ramuan dan oleskan di permukaan payudara seperti mengoleskan masker, tetapi jangan dioleskan di bagian puting payudara.
    4. Biarkan beberapa menit hingga masker tersebut kering, lalu bersihkan dengan air hangat.
    5. Lakukan dengan rutin agar payudara Anda kembali terlihat kencang dan berisi. Kepercayaan diri Anda pun kembali.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Jitu

    +